Alhamdulillah TPA Niagara Hill Sudah Diresmikan

Tepat pada hari sabtu tangal 24 September 2016 kemarin, warga komplek perumahan niagara hill telah meresmikan Taman Pendidikan Alquran (TPA) Uswatun Hasanah unit 346 di bawah naungan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPMRI). BKPMRI adalah gerakan Dakwah, organisasi kader dan wahana komunikasi organisasi Pemuda Remaja Masjid seluruh Indonesia.

Ternyata memang benar apa yang pernah di sampaikan oleh motivator terkemuka Ippo Santosa yang mengatakan bahwa jika kita memiliki visi yang besar untuk kepentingan bersama (agama) demi kebaikan maka pasti akan segera terlaksana (terwujud), namun jika itu kepentingan pribadi maka Allah pasti punya  rencana yang lain. Sama halnya dengan perjuangan warga niagara hill untuk mendirikan TPA. Warga dengan sukarela dan iklas mau berkorban menyumbangkan tenaga dan pikiran serta hartanya untuk mendirikan TPA tersebut dengan mengaharap ridho Allah SWT.

peresmian-tpa-niagara-hill-bkprmi-oku-6 peresmian-tpa-niagara-hill-bkprmi-oku-7TPA Uswatun Hasanah unit 346 Ogan Komering Ulu diresmikan oleh Ketua Umum Dewan Pengurus Daerah (DPD) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPMRI) Rokhmat Subeki Sag MSi. Salah satu hal yang menarik dari sambutan peresmian tersebut adalah ilmu agama perlu ditanamkan sejak kecil, karena walaupun pendidikan tinggi hingga professor, jika ilmu agamanya nol maka sia-sialah. Seperti ungkapan Albert Einsten, “Ilmu tanpa agama buta, agama tanpa ilmu lumpuh”. Jangan sampai anak-anak kita tidak bisa mengaji/ ilmu agama, karena orang tua hanyalah membutuhkan doa anak yang sholeh. Selain itu, BKPMRI mensosialisasikan untuk memeriahkan pawai tahun baru hijriyah yang dilaksanakan tiap tanggal 1 Muharram dengan kegiatan Islami.

Sambutan-sambutan juga dilakukan oleh ketua yayasan TPA Uswatun Hasanah, Elfiana, M.Pd. Ketua RT 06 Heru Sugeng, S.T. dan Kepada desa Tanjung Baru, Rismalina, S.IP. Jadi yang dapat kuambil hikmahnya adalah¬† segala sesuatu yang dikorbankan di jalan Allah demi mencari ridha Allah SWT pasti akan dibalas oleh Allah SWT, setiap ada niat baik pasti ada jalannya. Wallahu ‘alam.

peresmian-tpa-niagara-hill-bkprmi-oku-1 peresmian-tpa-niagara-hill-bkprmi-oku-2 peresmian-tpa-niagara-hill-bkprmi-oku-3 peresmian-tpa-niagara-hill-bkprmi-oku-4 peresmian-tpa-niagara-hill-bkprmi-oku-5 peresmian-tpa-niagara-hill-bkprmi-oku-8 peresmian-tpa-niagara-hill-bkprmi-oku-9

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *